Emergency Call


Ambulance
Call Center
Apakah kami membantu anda untuk mencari informasi?
  Ya
  Tidak

Profil RSUD STS Kabupaten Tebo

Visi :

Memberikan pelayanan kesehatan rujukan yang prima dan terjangkau kepada semua lapisan masyarakat.

Kebijakan :

  1. Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui peningkatan upaya kesehatan, pembiayaan kesehatan, SDM kesehatan, obat dan pembekalan kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan manajemen kesehatan serta pengembangan budaya hidup sehat.
  2. Meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat yang terjangkau untuk semua kelompok masyarakat.
  3. Meningkatkan kesadaran, perilaku dan kemandirian masyarakat dalam pola hidup sehat.
  4. Mengendalikan pertumbuhan penduduk melalui peningkatan pelayanan Keluarga Berencana dan penguatan lembaga dan jaringan pelayanan Keluarga Berencana hingga ke perdesaan.
  5. Meningkatkan derajat kesehatan reproduksi remaja dalam rangka menyiapkan keluarga yang lebih baik.
22

Kamar

34

Dokter

83

Daftar Online

2004

Tahun Berdiri

Temukan Dokter Berpengalaman di RSUD STS Tebo

#

<

Apakah Anda Ingin Menghubungi Instalasi Gawat Darurat ?

Emergency Call : 074421727

Layanan Spesialis

#

Anak

Poliklinik Tumbuh Kembang Anak RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo memiliki klinik anak yang merupakan keseluruhan pelayanan untuk bayi dan anak dalam memberikan konsultasi bagi segala kelainan penyakit yang biasa diderita oleh bayi dan anak. Konsultasi dokter spesialis anak dilakukan setiap hari sesuai dengan jam praktek dokter masing-masing dan ditangani di RSUD Sultan Thaha Saifuddin dengan dokter yang handal, yang berpengalaman, professional dan ramah terhadap anak, tenaga medis dan paramedis yang terampil, serta fasilitas dan sarana pendukung yang lengkap. Kami juga menyediakan Ruang Menyusui dan Ruang Ganti Bayi di area Poliklinik Tumbuh Kembang Anak untuk mendukung Ibu Menyusui.

#

Penyakit Dalam

Poliklinik Penyakit Dalam RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo siap melayani konsultasi, pemeriksaan dan terapi lanjutan penanganan masalah kesehatan organ dalam tanpa bedah, seperti diabetes melitus, sakit ginjal, sakit lambung, lever, darah tinggi, stroke, hepatitis, dll. Ditangani oleh dokter ahli penyakit dalam yang profesional dan berpengalaman dibidangnya baik dalam mendeteksi secara dini serta dengan petunjuk medis yang benar, penyakit dan ancaman dapat ditindak dan dicegah, segera melakukan tindakan medik bilamana diperlukan, serta ditunjang dengan fasilitas yang memadai sesuai dengan kebutuhan pasien, keluhan pasien mengenai penyakit dalam dapat ditangani dengan sangat baik.

#

TB-DOTS Paru

Poliklinik TB-DOTS RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo merupakan pelayanan kesehatan pasien TB serta berpartispasi dalam program pemerintah untuk menurunkan angka kesakitan dan angka kematian akibat TB Paru dengan cara memutuskan mata rantai penularan, sehingga penyakit TB tidak lagi merupakan masalah kesehatan masyarakat. Aktifitas layanan dilakukan secara komprehensif meliputi promosi kesehatan TB, Surveilans TB, Pengendalian Faktor Resiko TB, Penemuan dan Penanganan Kasus TB, serta Pemberian Obat pencegahan TB.

#

Kebidanan Dan Kandungan

Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo merupakan Klinik Kebidanan dan Kandungan yang menyediakan pelayanan paripurna untuk berbagai masalah kesehatan kewanitaan, alat reproduksi/ kandungan sampai persalinan. Terdapat layanan khusus wanita hamil dan paska persalinan mulai dari masa kehamilan, informasi nutrisi, nifas, pemberian ASI, konsultasi IMD (Inisiasi Menyusui Dini), memandikan, perawatan tali pusat, perawatan payudara, dll. Poliklinik Kebidanan dan Kandungan RSUD Sultan Thaha Saifuddin didukung dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan serta tenaga keperawatan yang sudah berpengalaman dibidangnya.

#

Gigi Dan Mulut

Poliklinik Gigi dan Mulut RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo dilengkapi peralatan modern dan canggih serta didukung tenaga Dokter Spesialis Gigi yang memberikan perawatan gigi untuk membantu mendeteksi, memelihara serta mencari solusi bagi semua masalah kesehatan gigi. Dengan konsep layanan gigi spesialistik, Poliklinik Gigi dan Mulut Sultan Thaha Saifuddin melayani pasien dengan permasalahan gigi, baik gigi anak maupun dewasa. Berbagai keluhan dan permasalahan gigi dan mulut dapat ditangani di poliklinik gigi dan mulut RSUD Sultan Thaha Saifuddin.

#

Bedah / Anestesiologi

Poliklinik Bedah RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo memiliki pelayanan poli bedah yang didukung oleh dokter spesialis bedah dan perawat yang profesional dengan teknologi yang canggih dan terkini. Kasus bedah dari yang ringan sampai berat akan dilakukan tindakan di instalasi bedah senter yang direncanakan atau tindakan saat itu juga. Memberikan konsultasi, informasi, dan edukasi pada pasien maupun keluarganya terkait penyakit yang diderita. Melakukan diagnosis penyakit berdasarkan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang. Pemeriksaan penunjang tersebut antara lain laparoskopi, endoskopi, pemeriksaan radiologis termasuk USG, Rontgen, CT-scan, MRI, PET-scan, dan pemeriksaan laboratorium.

#

Berita